3 Cara Hamil Anak Perempuan Secara Jitu


Bagi anda yang telah menikah, kehadiran sang buah hati merupakan hal yang paling diimpikan, bukan begitu? Anak merupakan sebuah karunia yang sangat berharga, selain itu anak juga dapat menjadi pengikat dan mewujudkan keharmonisan dalam sebuah keluarga baik itu berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan. Namun andaikata boleh memilih, anda tentu memiliki harapan untuk memiliki anak perempuan atau laki-laki, sehingga keluarga anda terasa lengkap. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara hamil anak perempuan yang dapat anda terapkan ketika hendak program kehamilan.

Bagaimana Cara Dapat Hamil Anak Perempuan?

Tips hamil anak perempuan dapat anda lakukan untuk merencanakan program kehamilan anda, namun semua itu tetaplah harus diiringi dengan doa yang tulus, agar hasil yang anda dapatkan sesuai dengan yang anda inginkan.


Di era yang serba modern saat ini, kita dapat memilih segala sesuatu yang kita inginkan, termasuk memilih jenis kelamin bayi yang kita inginkan. Terlebih teknologi medis yang telah berkembang pesat serta berbagai penelitian terkait program kehamilan ini juga membuat peluang keberhasilan program kehamilan semakin tinggi. Seperti yang kita ketahui laki-laki memiliki kromosom X dan Y sedang wanita memiliki kromosom X dan X. jika pada masa pembuahan, kromosom X yang berhasil membuahi sel telur maka akan menghasilkan bayi berjenis kelamin perempuan. Sedang apabila kromosom Y yang berhasil membuahi sel telur makan akan menghasilkan anak laki-laki. Hal ini memang terjadi secara alami, namun dapat kita rencanakan sesuai dengan karakteristik sel sperma saat pembuahan. Dan berikut tips dan cara mendapatkan anak perempuan yang dapat anda lakukan.

1. Kondisi Isteri

Kondisi Isteri sangat menentukan jenis kelamin anak, terutama terkait dengan kadar keasaman v*g1na dan masa subur isteri. Untuk memiliki anak perempuan, kondisi v*g1na yang asam akan lebih menguntungkan, karena pada kondisi ini sel sperma Y akan lebih cepat mati. Untuk meningkatkan kadar keasaman pada v*g1na anda dapat memperbanyak konsumsi daging merah atau seafood untuk wanita dan konsumsi sayur-sayuran untuk pria, selain itu cara praktisnya anda membasuh v*g1na dengan campuran 1 gelas air mineral dan 2 sendok asam cuka.

Selain itu mengingat kromosom X yang lebih lama bertahan hidup, anda yang menginginkan anak perempuan juga disarankan untuk berhubungan intim kurang lebih 3-4 hari sebelum masa subur. Karena apabila pada saat ovulasi dan yang tertinggal hanya kromosom X maka kemungkinan besar bayi anda akan berjenis kelamin perempuan.

2. Posisi Berhubungan

Selain kondisi isteri, hal lain yang mempengaruhi jenis kelamin anak saat kehamilan adalah posisi saat berhubungan intim. Untuk itulah posisi yang tepat dan dianjurkan adalah posisi isteri dibawah dan suami diatas dengan muda berhadapan dengan muka. Pada posisi ini sperma akan sedikit tertahan dan tidak langsung masuk ke mulut rahim, dan untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan sebaiknya lakukan hubungan intim secara teratur sebelum masa subur.

3. Penetrasi

Penetrasi menjadi tips terakhir untuk hamil anak perempuan. Untuk dapat hamil anak perempuan lebih dianjurkan penetrasi dangkal, Hal ini dilakukan agar jarak menuju sel telur semakin jauh untuk meningkatkan peluang kromosom X dalam bertahan. Selain itu pada saat berhubungan intim, isteri juga dianjurkan untuk menghindari orgasme agar kadar keasaman v*g1na tetap stabil.

Demikianlah beberapa tips hamil anak perempuan yang dapat kami sampaikan. Semua tips diatas hanya sebatas usaha yang dapat anda lakukan dengan persentase 90%, untuk 100% merupakan takdir dari Sang Pencipta, untuk itu teruslah berusaha dan berdoa, semoga bermanfaat..

  • program anak perempuan berhasil
  • cara singkat dan praktis menurunkan panas badan atau demam pada balita usia 2 tahun

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Meningkatkan IQ Lewat Tindakan dan Kebiasaan Sederhana

6 Cara Menghilangkan Jerawat Di Dada Dengan Mudah 100% Alami

5 Cara Terapi Wicara Anak Secara Alami Yang Bisa Ibu Coba Dirumah