3 Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Mudah dan Aman


Cara menghilangkan lemak di pipi dengan aman dan tanpa efek samping yang berbahaya ini pada dasarnya bukanlah perkara yang sulit. Salah satu kuncinya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, sehingga lemak tidak mudah singgah pada tubuh kita semua.

Sebagian besar para kaum hawa atau wanita ketika mendapati adanya lemak di tubuhnya, terutama pada bagian muka/wajah/pipi pasti mereka sudah mulai risau gak karuan. Keberadaan lemak ini memang sangat mengganggu bagi kaum wanita, sehingga tidak heran jika mereka akan sangat risau dan gelisah ketika lemak mulai menghampiri. Dan pada akhirnya mereka semua melakukan berbagai macam cara demi untuk mendapatkan wajah yang cantik dan tanpa berlemak. Mulai dari cara-cara yang alami hingga cara yang instan pun mereka lakukan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara menghilangkan lemak di pipi dengan cepat dan aman.

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi

Pada dasarnya untuk mengatasi lemak yang berada di pipi anda bukanlah menjadi perkara yang sulit. Seringkali kita jumpai di sekitar kita banyak sekali yang menawarkan produk-produk buatan berbahan kimia untuk pelangsing perut, peninggi badan, pemutih wajah, dan lain sebagainya. Namun sangat jarang sekali kita temukan produk untuk mengatasi lemak di pipi, paling-paling yang biasa dilakukan oleh mereka yang bermasalah dengan lemak di pipi adalah dengan cara sedot lemak. Nah, untuk itu kami rasa ada cara yang lebih dianjurkan dan lebih aman tentunya bagi anda yang sedang mengalami pipi berlemak bisa menjadi bahan referensi anda.

1. Mengatasi pipi berlemak dengan pemijatan rahang

Satu cara yang bisa anda coba untuk mengatasi pipi berlemak yaitu dengan melakukan pemijatan pada rahang. Caranya cukup mudah, akan tetapi tetap perlu kehati-hatian dalam melakukan pemijatan rahang ini. Yah, memang untuk pemijatan rahang ini gak boleh asal-asalan dan sembarangan, karena bisa berakibat fatal jika tidak tepat atau sembarangan dalam melakukan peminjatan rahang.

Adapun caranya yaitu lakukan pemijatan rahang dari bagian atas kemudian ke bawah dan lanjutkan pemijatan dari dagu ke pipi. Selain itu, bisa juga dengan memanfaatkan es batu sebagai salah satu bahan untuk membantu dalam pemijatan rahang. Tepuk-tepukkan es batu yang sudah dibalut dengan handuk pada dagu anda kurang lebih 30 menit.

2. Menghilangkan pipi berlemak dengan menghindari obat-obatan

Cara mengatasi lemak di pipi yang selanjutnya yaitu dengan menghindari mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya kebanyakan obat-obatan yang memiliki kandungan kimia ini memiliki efek samping yang cukup beragam pada tubuh seseorang. Hal ini karena setiap kulit seseorang memiliki tingkat kecocokan yang berbeda-beda.

Salah satu efek samping yang kemungkinan bisa terjadi pada pengguna obat-obatan adalah timbulnya pembengkakan, terutama di area wajah. Nah, sebagai antisipasi untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda tidak menggunakan obat-obatan berbahan kimia.

3. Atasi pipi berlemak dengan senam wajah

Di samping itu, cara lain yang bisa anda coba untuk menghilangkan lemak di pipi yaitu dengan senam wajah. Perlu untuk anda ketahui bahwa dalam praktik senam wajah yang dilakukan secara teratur bisa berdampak positif pada wajah seseorang, terutama pada sel-sel kulit pada wajah akan melangsungkan metabolisme dengan sempurna.

Ketika metabolisme pada sel-sel kulit bisa berjalan secara sempurna, maka sudah dipastikan lemak tidak akan bersinggah di wajah anda. Adapun cara senam wajah ini yaitu letakkan tangan pada bagian leher, kemudian pegang erat-erat dan melihat ke langit-langit atau atas agar otot-otot rahang merenggang.

Dari beberapa cara dalam mengantisipasi lemak di pipi yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada satu hal yang tidak kalah pentingnya dalam mengatasi pipi yang berlemak yaitu dengan mengonsumsi air putih. Air putih yang memang pada dasarnya memiliki khasiat yang luar biasa terhadap kesehatan tubuh dan salah satunya adalah dapat membantu mengatasi pipi yang berlemak. Demikian pembahasan tentang cara menghilangkan lemak di pipi, semoga bermanfaat.

  • cara menghilangkan lemak di pipi
  • menghilangkan lemak di pipi
  • cara hilangkan lemak di pipi

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Meningkatkan IQ Lewat Tindakan dan Kebiasaan Sederhana

6 Cara Menghilangkan Jerawat Di Dada Dengan Mudah 100% Alami

5 Cara Terapi Wicara Anak Secara Alami Yang Bisa Ibu Coba Dirumah