4 Cara Memancungkan Hidung Dengan Teknik Alami Dan Mudah Dilakukan

Cara memancungkan hidung – Memiliki hidung yang mancung memang menjadi idaman banyak orang. Dengan hidung yang mancung akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan semakin menarik. Tetapi sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan hidung yang mancung.

Tips dan Cara Memancungkan Hidung Dengan Mudah

Saat ini memang ada banyak sekali cara untuk memancungkan hidung. Bisa dengan operasi dan lain sebagainya. Jika ingin melakukan hal itu anda harus membutuhkan banyak biaya.

Lebih baik menggunakan cara yang mudah dan tidak mengeluarkan banyak uang. Inilah cara memancungkan hidung secara alami yang mudah dan murah meriah.

1. Mencubit Hidung

Dulu pada saat masih kecil mungkin hidung anda sering dicubit oleh orang tua anda supaya mancung. Sampai saat ini pun banyak orang tua yang melakukan hal itu supaya hidung bayinya mancung. Hal ini juga bisa anda lakukan pada hidung anda supaya mancung. Tulang pada hidung adalah tulang rawan. Jadi mempunyai sifat lunak. Jadi ketika anda mencubit hidung anda, bisa membuat hidung anda menjadi mancung.

Anda cukup memencet hidung dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Kemudian pencet selama 4-5 menit. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari.

2. Meregangkan Kulit Wajah

Banyak pijatan yang bisa digunakan untuk memancungkan wajah. Salah satunya adalah dengan meregangkan kulit wajah. Selain membuat hidung mancung, juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Cara melakukannya sangatlah mudah, anda cukup menggunakan jari tengah dan jari telunjuk saja. Letakkan kedua tangan tersebut disekitar hidung lalu tarik ke atas menuju arah telinga. Sambil melakukan hal itu, kerutkan bagian bibir anda seperti ingin mencium. Kemudian buat pose senyum biasa. Lakukan cara ini berulang kali dan lakukan kegiatan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

3. Smiling Fish Frenzy

Ada banyak sekali gerakan yoga yang bisa digunakan untuk memancungkan wajah. Misalnya gerakan smiling fish frenzy. Gerakan ini sering dilakukan pada saat yoga dan bisa digunakan untuk memancungkan wajah. Langkah-langkah untuk melakukan gerakan ini juga sangat mudah. Lakukanlah pose senyuman dengan gigi mengepal secara bersamaan.

Tahan pose ini kurang lebih selama 15 sampai 20 menit. Selanjutnya kendorkan otot pipi secara perlahan. Lakukan pose ini setiap hari, anda juga bisa melakukannya pada saat bekerja atau melakukan aktivitas lain karena cara ini memang sangat mudah untuk dilakukan.

4. Memijat Hidung

Memijat hidung ini memang sering digunakan untuk memancungkan hidung. Banyak klinik kecantikan yang melakukan hal ini. Anda bisa menggunakan minyak esensial ketika melakukan ini. Bisa minyak ziatun, lavender, melati dan masih lainnya. Ini akan membantu memudahkan anda ketika memijat hidung.

Pijatlah dari sekitar lubang hidung. Pijat secara perlahan lalu berpindahlah ke atas hidung bagian atas sampai ujung hidung yang dekat dengan dahi. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya. Akan lebih baik jika dilakukan pada malam hari dan pagi hari setelah bangun tidur. Ini akan sangat membantu memancungkan hidung anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung. Saat ini juga sudah beredar alat untuk memancungkan hidung. Hanya diletakkan di hidung kemudian bisa membuat hidung menjadi mancung. Alat ini sangat murah dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Fungsinya hampir sama ketika kita memencet atau meminjat hidung. Demikian sedikit yang bisa saya jelaskan mengenai cara memancungkan hidung secara alami. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Post a Comment

Copyright © 2021

Esok Sehat